Obat Miom Paling Ampuh Tanpa Operasi


Obat Miom Paling Ampuh Tanpa Operasi

Obat Miom Paling Ampuh Tanpa Operasi - Pada wanita selain melakukan tindakan operasi adalah dengan cara melakukan pengobatan dengan menggunkan obat herbal alami jelly gamat gold g obat herbal alami yang ampuh menghancurkan miom sampai sembuh permanen dengan cepat, aman, alami, dan tentunya tanpa efek samping.

Sekilas Informasi Mengenai Miom Pada Wanita


Miom adalah sejenis tumor otot rahim merupakan sel tumor yang jinak tumbuh di dinding rahim atau vagina yang tumbuh pada wanita dalam periode produktif. Miom ada yang berkembang dengan cepat dan ada pula yang berkembang dengan lambat tergantung dari kondisi fisik dan tingkat kesehatan setiap orang berbeda-beda. Namun kebanyakan kasus ini tidak berbahaya dan tidak ada kaitannya dengan risiko adanya kanker rahim, meskipun segala kemungkinan dapat terjadi namun hanya beberapa kasus miom yang berubah menjadi kanker.

Di rahim dapat muncul satu atau lebih miom. Ukuran miom beragam mulai dari sekecil kacang polong hingga sebesar buah anggur. Pada umumnya miom tetap kecil, tetapi perkembangannya tidak terduga. Ada yang berkembang dengan perlahan, adapula yang berkembang dengan sangat cepat. Sebagian besar kasus miom tidak berbahaya, tidak berhubungan dengan peningkatan risiko kanker, dan sangat jarang berubah menjadi kanker.

Miom membutuhkan penanganan segera jika menimbulkan nyeri panggul yang tajam, tetapi hal ini jarang terjadi. Pada umumnya miom tidak menyebabkan masalah dan jarang membutuhkan penanganan. Terapi obat dan tindakan pembedahan dapat digunakan untuk mengecilkan atau menghilangkan miom jika menyebabkan rasa tidak nyaman atau gejala-gejala yang bermasalah.
Faktor Penyebab Penyakit Miom :

1. Faktor Usia

Miom ditemukan sekitas 20% pada usia reproduksi dan 50% pada wanita usia diatas 40 tahun.

2. Faktor Keturunan

Wanita dengan garis keturunan tingkat pertama dengan penderita miom mempunyai 2,5 kali kemungkinan untuk menderita penyakit miom dibandingkan dengan wanita tanpa garis keturunan penderita miom.

3. Hormon Estrogen

Konsntrasi estrogen pada jaringan miom lebih tinggi dibandingkan dengan jaringan miometrium normal terutama pada fase proliferasi dan siklus haid.

4. Faktor Obesitas

Faktor obesitas serta tidak memiliki keturunan dan tidak menikah juga memiliki faktor resiko yang besar terkena penyakit miom.

5. Makanan

Dengan mengkonsumsi daging setengah matang akan meningkatkan insiden miom, namun sayuran hijau bisa menurunkan insiden tersebut. selain itu, terlalu sering makanan yang diawetkan dapat menjadi pemicu timbulnya penyakit miom.

6. Kebiasaan Merokok

Merokok dapat meningkatkan insiden miom, hal ini disebabkan oleh kandungan rokok yang sangat berbahaya.

Gejala-Gejala Penyakit Miom :
  • Anemia
  • Konstipasi (sembelit)
  • Terasa nyeri di pinggul
  • Terasa penuh di perut
  • Seperti adanya penekanan pada panggul
  • Ada perasaan kenyal dibagian bawah perut
  • Mengalami gangguan susah BAB dan buang air kecil
  • Terjadinya perdarahan yang mengeluarkan banyak darah baik masa haid ataupun diluar haid.
  • Terjadinya penekanan pada slauran indung telur yang membuat seorang wanita susah hamil.

Penyebab Terjadinya Penyakit Miom

Penyebab terjadinya miom masih belum jelas diketahui, meski terdapat dugaan faktor turunan mempunyai peranan terhadap penyakit ini. Bilamana terdapat wanita lain dalam keluarga yang mempunyai miom, mungkin Anda juga dapat mempunyai miom.

Pertumbuhan miom juga dikendalikan oleh faktor hormonal, terutama hormon estrogen. Miom cenderung berkembang pada masa reproduksi, dan dapat bertambah besar dengan cepat selama kehamilan, yang mana kadar estrogennya sangat tinggi. Miom biasanya menyusut setelah menopause ketika kadar estrogen menurun. Hormon lain misal progesteron, juga dapat mempengaruhi pertumbuhan miom.

Faktor-faktor lain yang juga berpengaruh adalah ketidakseimbangan emosi misal sering stres, daya tahan tubuh rendah, gaya hidup yang tidak seimbang, semua itu menyebabkan gangguan pada hormon dan kemungkinan timbul miom. Ukuran besar-kecilnya miom juga dipengaruhi oleh jumlah kalori pada tubuh karena timbunan kalori dalam tubuh mempengaruhi pertumbuhan miom. Makin gemuk seseorang, makin banyak timbunan kalorinya, dan membuat miom tumbuh cepat.

Miom juga dapat terjadi karena adanya faktor bakat, yang kemudian dipicu oleh rangsangan-rangsangan hormon (karena emosi tidak stabil), makan sembarangan dan berat badan yang berlebihan. Rangsangan-rangsangan tersebut yang membuat pertumbuhan miom lebih cepat. Namun pertumbuhan miom paling sedikit memerlukan waktu sekitar 8 tahun.

Infeksi dan jamur di dalam rahim juga bisa menjadi perangsang pertumbuhan miom atau memungkinkan miom tumbuh kembali walaupun telah diangkat. Oleh karena itu kebersihan alat kelamin, berat badan tubuh, dan keseimbangan emosi harus dijaga agar miom tidak terangsang pertumbuhannya.

JELLY GAMAT GOLD G OBAT PENYAKIT MIOM YANG BAGUS DAN PALING TEPAT UNTUK DI GUNAKAN



Obat Miom Paling Ampuh Tanpa Operasi - Jelly gamat gold-g berbahan dasar hewan laut 100% alami yaitu Teripang, sebenarnya sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit. Bahkan para kaisar dan bangsawan di Cina teripang ini dijadikan makanan kesehatan. Di Arab pun teripang di jadikan obat untuk luka dan juga untuk yang dikhitan. Jenis teripang itu sangatlah banyak, namun kami lebih memilih teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Teripang emas ini hidup didasar lautan yang banyak ditemukan di Asia Pasifik yang salah satunya di Negara Kita Indonesia. Di era modern seperti sekarang ini demi memudahkan kita mendapatkannya, teripang pun di olah secara modern diproses dengan cara higienis sehingga menghasilkan produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G.

Jelly Gamat Gold-G  adalah ekstrak gamat yang berbentuk jelly. Gamat / Teripang / Sea Cucumber dikenal sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). Gamat ini juga telah digunakan oleh bangsa Arab dan Bangsa Cina untuk berbagai pengobatan.

Biasanya, air Gamat emas diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi, luka akibat perang bagi bangsa Arab dan makanan bagi para raja / bangsawan bagi masyarakat Cina . Pada waktu itu, air Gamat emas masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Dengan teknologi tinggi saat ini pengolahan Gamat emas telah menghasilkan produk ekstrak Gamat emas / Teripang / Sea Cucumber yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Produk ini saat ini lebih dikenal dengan nama jelly gamat gold-g (gamat emas yang berbentuk jelly).

JELLY GAMAT GOLD-G TELAH DITELITI PARA ILMUWAN & AKADEMISI

Obat Miom Paling Ampuh Tanpa Operasi - Khasiat Gamat / Teripang /Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, jelly gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang itu memiliki kandungan gizi lengkap, seperti : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Berdasarkan hasil dari penelitian teripang emas yang menjadi bahan dasar utama Jelly Gamat Gold-G ini mempunyaki 50 jenis kandungan Aktif didalamnya dan berikut adalah diantaranya :
  • Lektin
  • Saponin
  • Mineral
  • Asam Amino
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik alamiah
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Vitamin dan Mineral
  • Senyawa Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin
Keunggulan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G dibanding dengan Obat Herbal Lain :
  • Herbal yang aman jika di konsumsi oleh siapa saja dan segala usia
  • Tanpa menggunakan zat pewarna dan perasa
  • Bisa diminum dan dioles
  • Mempunyai legalitas yang Jelas, dengan Register BPOM RI TI 11464572 dan TI 114645721
  • Jelly Gamat Gold G :
  • Cara Menghancurkan Miom Wanita
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
  • US FDA menggolongkan Tripang emas sebagai FOOD GRADE
  • Di Australia, sudah dikembangkan untuk membantu pengobatan AIDS & HIV.
  • Di Melbourne, digunakan sebagai sumber protein yang unik.
  • Di Malaysia dan Thailand digunakan sebagai antiseptik dan pengobatan tradisional secara turun menurun.
  • Di Australia & Amerika, ekstrak Sea Cucumber bermanfaat sebagai obat untuk para atlet, juga suplemen untuk: Sakit sendi, reumatik, osteo-arthritis.
  • Di Asia (Malaysia, Indonesia, Singapura, dan Brunei) Sea Cucumber lebih dari 500 tahun yang lalu telah digunakan untuk tonik dan pengobatan tradisional.
  • Di China, Jepang, dan Korea, Sea Cucumber digunakan sebagai makanan dan hidangan para bangsawan.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold-G Untuk Terapi Pengobatan Penyakit :
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 1 sendok makan sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, minumlah 2 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit sedang, minumlah 3 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 5 sendok makan 3 kali sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula atau diabetes berat dengan luka, disamping diminum dianjurkan dengan dioles pada luka secara merata menggunakan kapas bersih, sebanyak 5 kali sehari, ini akan mempercepat penyembuhan dan pengeringan luka (Baik luka lama maupun luka baru sangat dianjurkan).
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atau luka bakar, minumlah 1 sendok makan 3 kali seharai, dan mengoleskan pada luka sebanyak 5 kali sehari.bat Miom Paling Ampuh Tanpa Operasi


Testimoni Kesembuhan Konsumen Setelah Melakukan Pengobatan Dengan Menggunakan Obat Herbal Alami Jelly Gamat Gold G







Nah setelah menyimak pembahasan di atas tentunya kita sama – sama mengetahui akan khasiyat dan manfaat yang terkandung dalam obat herbal alami jelly gamat gold g dan telah terbukti bahwa obat herbal alami jelly gamat gold g ini ampuh mengobati segala macam penyakit sampai sembuh permanen seperti ampuh mengobati penyakit miom.  maka, untuk itu bagi anda yang sedang mengalami atau menderita penyakit miom atau penyakit berat lainnya maka tidak perlu ragu lagi untuk melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal alami jelly gamat gold g karena sudah terbukti ampuh mengobati, mengatasi, dan mnyembuhkan segala macam penyakit sampai sembuh permanen.

Obat Miom Paling Ampuh Tanpa Operasi - Dan segera lakukan pemesanan dengan cara menghubungi kami melalui SMS atau BBM dan kami melakukan sistem penjualan secara online tapi anda tidak perklu khawatir kami TOKO ZAHRA HERBAL penjual obat resmi dan sudah berpengalaman dalam menjual obat secara online untuk itu kami menyediakan jasa atau layanan ” BARANG SAMPAI BARU BAYAR “ (syarat dan ketentuan berlaku ) itulah keunggulan toko kami dalam menjual obat secara online. Dan dengan adanya sistem pelayanan seperti ini kami harap bisa memudahkan dan melindungi kepercayaan anda terhadap produk obat herbal alami jelly gamat gold g yang kami jual, Karena tidak sedikit oknum – oknum yang menjual Produk jelly gamat gold g palsu dengan harga lebih murah atau lebih mahal dari kami.


''Di Jamin 100% uang yang anda keluarkan untuk membeli obat herbal ini tidak akan terbuang sia-sia dan satu hal jangan kelamaan menunda karena penundaan awal dari penyesalan dan biasanya penyesalan datangnya belakangan karena kalau di awal namanya pembukaan. hehe peace ah .




Baca Juga : Obat Kista

QUOTE :

“Kami Menyadari Bahwa Pada Hakikatnya Kesembuhan Itu Datang Dari Alloh SWT, Tapi Kami Juga Percaya Bahwa Setiap Penyakit Itu Bisa Disembuhkan dan Pasti Ada Obatnya. Untuk Itu Kami Disini Berusaha Membantu Anda Memberikan Solusi Terbaik Mengobati Penyakit”

Daftar Harga Jelly Gamat Gold G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.250.000,- Rp.20.000,– Rp.230.000,- + Ongkir
2 btl Rp.500.000,- Rp.50.000,– Rp.450.000,- + Ongkir
3 btl Rp.750.000,- Rp.80.000,– Rp.670.000,- + Ongkir
4 btl Rp.1.000.000,- Rp.100.000,– Rp.900.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.50.000,-
6 btl Rp.1.500.000,- Rp.150.000,– Rp1350.000,- + Gratis Ongkir ≤ Rp.50.000,-
Harga Sesuai Promo Berlaku

Cara Pemesanan Obat Herbal Jelly Gamat

Jika Anda Berminat Memesan Obat Herbal Jelly Gamat Ini, Silahkan SMS atau BBM Dengan Menyertakan Format Pemesanan Seperti Berikut :

Ketik :

GG-RJ : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke

085 793 507 222 atau PIN 27D0310B


Anda juga bisa PESAN OTOMATIS via WhatsApp dengan meng-klik gambar di 
bawah ini !

Atau jika anda ingin konsultasi, silahkan KLIK NOMOR di bawah ini !


Contoh Pemesanan :
GG-RJ : 4 Botol : Abdul Wahhab : Jl. Ahmad Yani No.14 RT 001 RW 012 Kel. Sukamanah Kec. Cipedes, Tasikmalaya : 085 222 444 XXX
Kirim ke 085 793 507 222 atau PIN 27D0310B

NP :
“GG-RJ” adalah kode produk yang WAJIB di cantumkan dalam format pemesanan Jelly Gamat ini, dan kami TIDAK MELAYANI pemesanan TANPA KODE produk tersebut
Terima Kasih

“Cara Pembayaran”

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank No.Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Terima kasih jika anda telah berbelanja di Toko Online Kami dan memberikan kepercayaan kepada Kami. Semoga obat herbal yang Kami rekomendasikan menjadi perantara dalam menyembuhkan penyakit yang tengah anda derita. Semoga Lekas Sembuh.

Hormat Kami :

Zahra Herbal

Zahra Herbal

Jl.Bantargedang Kp.Warungbandung RT.09/RW.07 Kel.Kotabaru Kec.Cibeureum, Kota Tasikmalaya – Jawa Barat

Telp : (0265) 341113

SMS/Telp : 085 223 557 127

SMS/Telp : 085 793 507 222

SMS/Telp : 085 320 000 874

PIN BB : 27D0310B

PIN BB : 25C274D1

Line : zahraherbal

WA : 085793507222

IG : toko_zahraherbal

Obat Miom Paling Ampuh Tanpa Operasi

0 Response to "Obat Miom Paling Ampuh Tanpa Operasi"

Posting Komentar

wdcfawqafwef